Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) “Sido Mukti” masa bakti 2021 – 2023 Desa Kacangan Kecamatan Ngunut resmi dilantik, Jum’at 22 Januari 2021. Pelantikan dilaksanakan di Balaidesa Kacangan, dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kacangan H. Muatim.

Usai dilantik Pengurus BUMDes “Sido Mukti” diminta segera bekerja. Salah satunya yakni memberikan kontribusi untuk memajukan desa. Ini dilaksanakan dengan memaksimalkan potensi yang ada. Dengan itu, potensi Desa Kacangan akan semakin berkembang. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat mulai dari Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, dan seluruh pengurus BUMDes “Sido Mukti” Desa Kacangan.

Program kerja utama pengurus BUMDes yakni pengelolaan sumber potensi yang dimiliki desa. Ini untuk meningkatkan tambahan sumber penghasilan.

Pengurus BUMDes “Sido Mukti” diminta untuk aktif bekerja dan kreatif dalam melaksanakan tugasnya. Sebab tidak mudah dalam menjalankan BUMDes, sebab banyak tugas dan program kerja yang harus dikerjakan, ucap Kepala Desa Kacangan H. Muatim.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?